Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur



KIP


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
1142

Ratusan Daging Kurban Disalurkan Bagi 3 RW di Kelurahan Pulo Gadung


Sebanyak 900 paket daging kurban dan sembako disalurkan bagi warga RW 01, RW 02 dan RW 03 di Kelurahan Pulo Gadung, Kecamatan Pulo Gadung, Jakarta Timur. Satu persatu, paket daging kurban dibagikan kepada warga setelah diletakkan di kediaman Ketua RW 01 Kelurahan Pulo Gadung, Ifan Heryanto.

Hadir dalam penyaluran daging kurban beserta paket sembako tersebut, Lurah Pulo Gadung, Abdul Haris, Dewan Kota Kecamatan Pulo Gadung, Novian Herbowo.

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya memperkuat silaturahmi dan membangun solidaritas sesama. Pasalnya, momentum hari kurban menjadi saat yang tepat untuk memperkuat solidaritas dan berbagi dengan masyarakat kurang mampu, terlebih dimasa pandemi COVID-19 saat ini.

"Ini patut diapresiasi dan bentuk syukur untuk kita bersama. Semoga momen yang mulya ini bisa memperkuat solidaritas kita di masa pandemi COVID-19," kata Lurah Pulo Gadung, Abdul Haris, Jumat (31/7/2020).

Hal senada dikatakan, Dewan Kota Kecamatan Pulo Gadung, Novian Herbowo, bahwa memaknai Hari Raya Iduladha 1441 H/2020 M sebagai momentum meningkatkan kesabaran, keikhlasan, dan ketakwaan kepada Allah SWT.

Selain itu, idul kurban juga bagian dalam meningkatkan kepedulian terhadap seksama yang kekurangan harus makin ditingkatkan agar senantiasa menyebarkan kebahagiaan melalui kebaikan kepada masyarakat.

Terutama, dalam menghadapi masa sulit seperti pandemi COVID-19 yang tengah berlangsung pada saat ini dan menjalani fase kehidupan dengan masa transisi baru.

"Mari kita bekerja sama, bersatu padu membantu masyarakat sehingga hidup berdampingan dengan baik, damai dan sejahtera," pungkasnya. (AJ)

Bagikan
Cetak
Copyright © 2020 Sudis Kominfotik Kota Administrasi Jakarta Timur. All rights reserved.