Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur



KIP


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
331

Masjid Abdurahman Cawang Terapkan Protokol Kesehatan saat Salat Iduladha


Masjid Abdurahman Kelurahan Cawang, Kecamatan Kramat Jati, Jakarta Timur, menggelar salat Iduladha 1441 H dengan menerapkan protokol kesehatan, Jumat (31/7/2020).

Lurah Cawang, Didik Diarjo, mengatakan kegiatan salat iduladha yang dilaksanakan di Masjid Abdurahman sudah menerapkan protokol kesehatan seperti yang sudah dianjurkan oleh Pemerintah. Kegiatan tersebut diikuti oleh warga RT 002/RW 05.

"Saya melihat para pengurus masjid mengikuti anjuran pemerintah, dengan menerapkan protokol kesehatan, seperti, para jamaah sebelum masuk ke masjid," ujar Didik.

Ia menyebutkan, sebelum memasuki masjid, warga dicek suhu tubuhnya dengan menggunakan thermal gun (alat pengecek suhu tubuh), mencuci tangan, dan menggunaan masker.

"Bagi para petugas dan jemaah dan juga jaga jarak," tutur Didik.

Sementara itu ketua RT 002, Indra, mengatakan berterima kasih kepada pihak kelurahan, untuk terus memberikan imbauan kepada RT, RW, dan warga.

"Alhamdulillah, kegiatan salat Iduladha berjalan dengan baik, Kami ingin ucapkan terima kasih untuk pihak Kelurahan Cawang, yang terus mengimbau, para RT,RW, dan warga tentang protokol kesehatan, khusunya COVID-19" ungkap Indra. (OS)

Bagikan
Cetak
Copyright © 2020 Sudis Kominfotik Kota Administrasi Jakarta Timur. All rights reserved.