Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur



KIP


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
379

OK PREND di Perbatasan Depok, 4 Pengendara Roda Dua Dikenakan Sanksi


Petugas gabungan Kecamatan Pasar Rebo menemukan 4 pelanggar pengendara roda dua yang tidak menggunakan masker dalam OK PREND (Operasi Kepatuhan Peraturan Daerah) di perbatasan Jakarta Timur dengan Kota Depok, Senin (3/8/2020). Kegiatan ini dilakukan di Jalan Raya Bogor depan Panasonic, Kelurahan Pekayon, Kecamatan Pasar Rebo, Jakarta Timur.

Adapun petugas yang terlibat sebanyak 20 orang diantaranya Satpol PP Kecamatan Pasar Rebo, Dinas Perhubungan Kecamatan Pasar Rebo, Satpol PP Kelurahan Pekayon, Babinsa, Baimaspol dan FKDM (Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat).

“Dalam OK PREND ini Kita mengajak warga untuk disiplin mengikuti protokol kesehatan dengan melaksanakan 3M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, dan Mejaga Jarak),” ujar Camat Pasar Rebo, Anton Widodo.

Sementara itu, Komandan Satpol PP Kecamatan Pasar Rebo, M. Syarif, mengatakan, dalam OK PREND kali ini didapati 4 pelanggar yang diberikan sanksi karena tidak memakai masker saat berada di luar rumah.

“3 pelanggar dikenakan sanksi sosial menyapu jalan dengan waktu selama 60 menit, dan 1 pelanggar memilih denda administrasi, jadi total ada 4 pelanggar yang merupakan pengendara roda dulu,” ujar Syarif. (JS)

Foto Dok. Satpol PP Kecamatan Pasar Rebo

 

Bagikan
Cetak
Copyright © 2020 Sudis Kominfotik Kota Administrasi Jakarta Timur. All rights reserved.