Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur



KIP


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
376

3 Warga Matraman Terima Kunci Hasil Bedah Rumah Baznas Bazis Jakarta Timur


Tiga warga penerima manfaat di wilayah Kecamatan Matraman, menerima kunci hasil program Bedah Rumah dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Bazis Kota Jakarta Timur.

Penyerahan kunci hasil Bedah Rumah ketiganya diberikan langsung Koordinator Baznas Bazis Kota Administrasi Jakarta Timur, Aminuddin, Rabu (5/8/2020).

Ia mengatakan, ketiga rumah tersebut direnovasi dengan anggaran Rp150 juta dan untuk masing-masing rumah sebesar Rp50 juta.

"Alhamdulillah Kita bisa serahkan kunci hasil bedah rumah. Meskipun, sempat adanya hambatan waktu pengerjaan pembangunan dikarenakan adanya pandemi COVID-19,” kata Aminuddin, saat dikonfirmasi tim Sudin Kominfotik Jakarta Timur, Kamis (06/8/2020).

Adapun warga penerima manfaat Bedah Rumah tersebut adalah Usep (62) warga RW 01, Eko Prabowo (54) warga RW 02 Kelurahan Kebon Manggis, dan Royani (68) warga RW 06 Kelurahan Utan Kayu Utara.

Aminuddin menambahkan, bantuan Bedah Rumah tersebut merupakan amanah dari para pemberi Zakat, Infaq dan Shadaqah (ZIS) melalui Baznas Bazis Kota Administrasi Jakarta Timur.

"Amanah itu disampaikan dengan pengharapan doa agar pemberi zakat, pengelolanya, dan juga semua masyarakat bisa mendapatkan Keberkahannya,” tambahnya.

Ia berharap semoga hasil ZIS di Jakarta Timur terus bertambah dan semakin banyak muzaki (pemberi zakat) yang terbuka hatinya untuk membantu berkolaborasi membangun rumah-rumah dhuafa di Jakarta Timur. (MM)

Foto Dok. Baznas Bazis Kota Jakarta Timur

Bagikan
Cetak
Copyright © 2020 Sudis Kominfotik Kota Administrasi Jakarta Timur. All rights reserved.