Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur



KIP


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
470

30 Finalis Abang dan None Jakarta Timur Tahun 2020 Dinyatakan Jadi Pemenang


Wali Kota Administrasi Jakarta Timur, M. Anwar mengukuhkan finalis Abang dan None Jakarta Timur Tahun 2020, di Ruang Serbaguna Blok C Kantor Walikota Jakarta Timur, Jumat (14/8/2020).

Anwar mengatakan, pengukuhan Abang dan None Jakarta Timur Tahun 2020 kali ini sangat berbeda, karena tidak ada kompetisi atau pemilihan seperti biasanya.

Sebanyak 30 finalis dinyatakan menjadi pemenang Abang dan None Tahun 2020. Ia berharap, mereka mampu menjadi duta pariwisata Jakarta Timur yang mampu memberikan edukasi serta sosialisasi dalam mencegah penyebaran COVID-19.

“Di tengah pandemi ini kita putuskan 30 peserta finalis Abang dan None Jakarta Timur sebagai pemenang semua. Diharapkan mereka menjadi PR (public relation) Jakarta Timur yang mampu memberikan edukasi dan sosialisasi pencegahan COVID-19,” pungkasnya.

Anwar juga mengaharapkan 30 finalis Abang dan None Jakarta Timur Tahun 2020 dapat berinovasi dalam meningkatkan pariwisata Jakarta Timur ditengah pandemi COVID-19. Ia menyampaikan, sampai saat ini kasus COVID-19 di Jakarta Timur masih tinggi, dengan adanya Abang dan None Jakarta Timur Tahun 2020 ini mampu membantu pemerintah serta jajaran lainnya untuk mengatasi pandemi COVID-19.

“Saya harapkan mereka dapat berinovasi dalam memerangi penyebaran COVID-19,” tuturnya.

Kemudian, Rus Suharto selaku Kepala Suku Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Kota Administrasi Jakarta Timur, mengatakan, sejak 14 Maret 2020 para finalis Abang dan None Jakarta Timur Tahun 2020 telah menjalankan pembekalan secara virtual. Di tengah pandemi COVID-19 ini para finalis Abang dan None Jakarta Timur Tahun 2020 diminta untuk meningkatkan kreatifitasnya untuk menjadi duta pariwisata Jakarta Timur tahun 2020.

“Memang saat ini berbeda sekali, namun segala pembekalan sudah diberikan, diharapkan para finalis Abang None ini mampu memberikan hal yang positif dengan cara yang kreatif,” ungkapnya. (AD)

Bagikan
Cetak
Copyright © 2020 Sudis Kominfotik Kota Administrasi Jakarta Timur. All rights reserved.