Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur



KIP


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
620

Cegah Penyebaran COVID-19, Kelurahan Cipayung Lakukan Aksi Kampanye Masker


Dalam rangka mencegah penyebaran COVID-19, Kelurahan Cipayung menggelar Aksi Kampanye Masker dan penyemprotan disinfektan di 4 RW, Sabtu (15/8/2020). Aksi Kampanye Masker dan penyemprotan disinfektan dilakukan di RW 01, RW 02, RW 03 dan RW 04 Kelurahan Cipayung.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Lurah Cipayung, Mesrarianita, bersama 20 kader PKK (Pemberdayaan Kesejahteraan Keluraga) Kelurahan Cipayung dan Tim Gugus Tugas RW.

"Kegiatan Aksi Kampanye Masker dan penyemprotan merupakan arahan dari bapak Gubernur dan bapak Wali Kota Jakarta Timur. Jadi kami lakukan kegiatan tersebit bersama seluruh jajaran pengurus RW dan pengurus RT di wilayah Kelurahan Cipayung," kata Mesrarianita.

Ia menyampaikan, Aksi Kampanye Masker dan penyemprotan disinfektan dilakukan bertahap ke wilayah lain. Selanjutnya, aksi serupa akan dilakukan di RW 05 hingga RW 08. Mesrarianuta mengatakan, Aksi Kampanye Masker ini berisi imbauan agar warga tetap berada di rumah selama pandemi COVID-19.

Selain itu juga diberi imbauan agar melakukan 3M (Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak) apabila ke luar rumah, dengan tujuan untuk mencegah penyebaran COVID-19.

"Sayangi keluarga dan diri anda dari bahaya COVID-19, karena covid-19 masih ada dalam kehidupan kita. Diharapkan dukungan warga ikuti aturan memakai masker sudah membantu pemerintah dalam menanggulangi COVID-19," tambahnya. (JS)

Foto Dok. Kelurahan Cipayung

Bagikan
Cetak
Copyright © 2020 Sudis Kominfotik Kota Administrasi Jakarta Timur. All rights reserved.