Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur



KIP


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
431

Dekorasi Merah Putih dan Jakarta Tangguh, Hiasi Kantor Kelurahan Kayu Putih


Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 Republik Indonesia (RI), kantor Kelurahan Kayu Putih, Kecamatan Pulo Gadung, Jakarta Timur, dipercantik dengan dekorasi bernuansa merah putih. Tak hanya itu, berbagai ornamen merah putih menghiasi seluruh isi kantor.

Ada juga photobooth (bilik foto) yang dapat dinikmati bagi pengunjung untuk mengekspresikan dirinya.

Lurah Kayu Putih, Artika Ristiana, mengatakan, dekorasi merah putih ini atas dasar inisiasi para petugas PPSU (Penanganan Prasarana dan Sarana Umum) dan ASN (Aparatur Sipil Negara) kelurahan. Mulai dari pintu masuk hingga ke seluruh ruangan bagian dalam kantor kelurahan.

"Ornamen merah putih menggariskan akan ketangguhan ASN dan PPSU di hari kemerdekaan saat pandemi COVID-19. Jadi kita akan terus berikan pelayanan bagi warga dengan penuh semangat 45," katanya saat dikonfirmasi, Sabtu (15/8/2020).

Artika menegaskan, dalam peringatan HUT ke-75 RI tahun ini, seluruh warga tidak melakukan berbagai perlombaan yang dapat menimbulkan kerumunan massa. Ia meminta agar warga berkreasi menghias wilayahnya masing-masing.

"Kita terus sosialisasikan kepada seluruh warga ditiap pertemuan bahwa momentum kemerdekaan tahun ini tidak adanya gelaran lomba yang berdampak membahayakan kesehatan," pungkasnya. (AJ)

Foto Dok. Kelurahan Kayu Putih

Bagikan
Cetak
Copyright © 2020 Sudis Kominfotik Kota Administrasi Jakarta Timur. All rights reserved.