Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur



KIP


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
183

4.041 Paket Bansos Pemprov DKI Tahap VII Selesai Dibagikan ke Malaka Sari


Kelurahan Malaka Sari telah selesai mendistribusikan paket bantuan sosial (bansos) dari Pemerintah Provinsi DKI Jakarta Tahap VII.

Lurah Malaka Sari, Rusli Abidin, mengatakan, bantuan tersebut tiba pada Selasa (15/9/2020) dan langsung didistribusikan ke 10 kantor RW yang ada di Malaka Sari.

“Kita drop di masing-masing kantor RW untuk langsung dibagikan kepada keluarga penerima dan sudah selesai pada malam harinya,” ujar Rusli, saat dikonfirmasi Tim Sudin Kominfotik Jakarta Timur, Rabu (16/9/2020).

Ia menyebutkan, paket bansos yang dibagikan kepada warga berisikan 2 bungkus 5 kilogram beras, 2 bungkus 1 liter minyak goreng, 4 kaleng sarden, 1 kaleng biskuit, 1 sabun batang, 1 bungkus tepung terigu, 1 bungkus bihun dan 1 bungkus kecap manis.

Rusli berharap dengan adanya bantuan  tersebut dapat meringankan beban para warga yang terdampak dari pandemi COVID-19. Ia pun berharap agar warga selalu menerapkan protokol kesehatan dengan 3M (Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak).

"Meningkatkan kesadaran tentang protokol kesehatan dimulai dari lingkungan keluarga dan masyarakat, sehingga pandemi COVID-19 segera berakhir dan kita semua sehat, aman dan produktif,” ungkap Rusli. (OS)

Foto Dok. Kelurahan Malaka Sari

Bagikan
Cetak
Copyright © 2020 Sudis Kominfotik Kota Administrasi Jakarta Timur. All rights reserved.