Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur

TERPOPULER
TERPOPULER


KIP


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
349

Grebek Masker, Warga Cawang Terima 100 Bungkus Masker Gratis


Warga Kelurahan Cawang menerima pembagian 100 bungkus masker dari jajaran Polsek Kramat Jati. Pemberian ini dilakukan melalui Kelurahan Cawang dalam rangka mendukung kegiatan Grebek Masker (Gerakan Bersama Pakai Masker), Rabu (16/9/2020).

 “Alhamdulillah hari ini Kelurahan Cawang mendapatkan masker dari jajaran Polsek Kramat Jati. Masker ini langsung kita bagikan ke warga dan warga sangat terbantu sekali dengan adanya pembagian masker ini,” ujar Lurah Cawang, Didik Diarjo.

Adapun bantuan masker ini diberikan oleh Polsek Kramat Jati melalui Bhabinkamtibmas Kelurahan Cawang. Didik berharap, pemberian ini dapat membantu mencegah penyebaran COVID-19 di lingkungan warga, sekaligus bahan edukasi tentang pentingnya 3M (Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak), dan PHBS (Perilaku Hidup Bersih dan Sehat).

"Kita pastikan sinergitas antara polsek dan kelurahan untuk sama-sama mencegah virus corona ini di wilayah, semoga pandemi ini cepat berakhir," ucapnya.

Sementara itu, Bhabinkhamtibmas Kelurahan Cawang, AIPDA Sulistyo, menambahkan, sasaran pembagian masker kali ini yaitu warga masyarakat khususnya wilayah Cawang, pejalan kaki yang melintas.

"Semoga Pandemi ini cepat berlalu dan kita bisa beraktifitas kembali dan kita semua sehat," ujar Sulistyo. (VS)

Foto Dok. Kelurahan Cawang

 

Bagikan
Cetak
Copyright © 2020 Sudis Kominfotik Kota Administrasi Jakarta Timur. All rights reserved.