Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur

TERPOPULER
TERPOPULER


KIP


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
265

42 Warga dari 4 Lokasi di Cipayung Diberi Sanksi dalam Operasi TIBMASK


Jajaran Satpol PP Kecamatan Cipayung gencar melaksanakan kegiatan Operasi Tertib Masker atau TIBMASK di empat lokasi wilayah Kecamatan Cipayung, Rabu (16/9/2020). Adapun diantaranya berada di Jalan Raya Cipayung, Jalan Raya Cilangkap, Jalan Raya Manunggal, dan Jalan Raya Sajim.

Operasi TIBMASK di empat lokasi mengerahkan sebanyak 23 personil dari Satpol PP se-Kecamatan Cipayung, Dishub Kecamatan Cipayung, TNI, Polisi dan FKDM.

Komandan Satpol PP Kecamatan Cipayung, Widodo, mengatakan, kegiatan ini dalam rangka untuk menekan angka kasus COVID-19 selama pelaksanaan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) di wilayah DKI Jakarta, khususnya wilayah Jakarta Timur.

"Sebanyak 42 pelanggar yang tidak memakai masker saat berada dinluar rumah, diberikan sanksi sosial dan sanksi administrasi. Diantaranya, 40 pelanggar diberikan sanksi sosial dan 1 pelanggar memilih membayar denda sanksi administrasi," katanya.

Widodo berharap, dari kegiatan ini makin banyak warga Cipayung yang sadar akan bahaya COVID-19, dan warga juga diharapkan disiplin ikuti protokol kesehatan dengan melaksanakan 3M yakni Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak. (JS)

Foto Dok. Satpol PP Kecamatan Cipayung

Bagikan
Cetak
Copyright © 2020 Sudis Kominfotik Kota Administrasi Jakarta Timur. All rights reserved.