Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur



KIP


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
126

Sosialisasi 3M Dilakukan Bergilir di Lingkungan Warga Pinang Ranti


Jajaran Kelurahan Pinang Ranti terus berupaya memberikan sosialisasi tentang 3M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, dan Menjaga Jarak) juga PHBS (Perilaku Hidup Bersih dan Sehat) di RW 04 Kelurahan Pinang Ranti, Kecamatan Makasar, Jakarta Timur.

Lurah Pinang Ranti, Haris Indrianto, mengatakan, kegiatan ini rutin dilaksanakan dengan dibantu oleh gugus tugas RW, kader Jumantik (Juru Pemantau Jentik), dan relawan warga lainnya. Ia menyampaikan, sosialisasi ini dilaksanakan secara rutin dengan cara berganti-gantian, demi mencegah laju penyebaran COVID-19 di wilayah Kelurahan Pinang Ranti.

“Sosialisasi 3M yang sekarang kita laksanakan sekaligus sosialisasi PHBS, agar wabah COVID-19 betul-betul bisa kita hindari bersama,” pungkas Haris, kepada tim Sudin Kominfotik Jakarta Timur, Kamis (17/9/2020).

Haris menyampaikan, kondisi kasus COVID-19 di lingkungan warga semakin meningkat, maka dengan gencar pihaknya bersama elemen warga untuk saling mengingatkan dalam pencegahan COVID-19.

“Mengingat jumlah warga yang positif COVID sangat menghawatirkan, sehingga secara terus menerus dan bergiliran akan dilaksanakan sosialisasi dan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) juga,” tandasnya. (AD)

Foto Dok. Kelurahan Pinang Ranti

Bagikan
Cetak
Copyright © 2020 Sudis Kominfotik Kota Administrasi Jakarta Timur. All rights reserved.