Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur



KIP


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
71

Satpol PP Pinang Ranti Menyayangkan Masih Ada Warga Tak Pakai Masker


Jajaran Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kelurahan Pinang Ranti menjaring 11 pelanggar aturan PSBB (Pembatasana Sosial Berskala Besar) dalam Operasi TIBMASK (Tertib Masker). Para pelanggar tersebut ditemukan tidak menggunakan masker di Jl. Raya Pondok Gede, (depan Terminal Pinang Ranti), Kelurahan Pinang Ranti, Kecamatan Makasar, Jakarta Timur, Kamis (17/9/2020).

Erwin selaku Kasatpol PP Kelurahan Pinang Ranti, menjelaskan, Operasi TIBMASK ini rutin dilaksanakan oleh Jajaran Kelurahan Pinang Ranti bersama petugas gabungan. Dalam kegiatan ini, Ia menyayangkan masih adanya pelanggar yang tidak menggunakan masker di sepanjang Jl. Raya Pondok Gede.

“Sangat disayangkan masih ada orang yang tidak menggunakan masker, mengingat kasus COVID-19 semakin meningkat. Kita semua berharap para pelanggar ini jera dan mematuhi protokol kesehatan,” ungkapnya kepada tim Sudin Kominfotik Jakarta Timur.

Erwin menyebutkan, 11 pelangar tersebut dikenakan sanksi sosial yakni membersihkan fasilitas umum selama 60 menit. Ia beraharap, dari sanksi sosial yang diberikan agar keesokan harinya para pelanggar ini jera dan mematuhi protokol kesehatan.

“Kita semua berharap masyarakat khususnya bagi yang melintas di sini meningkatkan kedisiplinan protokol kesehatan demi mencegah penyebaran COVID-19,” pungkasnya.

Foto Dok. Satpol PP Kelurahan Pinang Ranti

Bagikan
Cetak
Copyright © 2020 Sudis Kominfotik Kota Administrasi Jakarta Timur. All rights reserved.