Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur



KIP


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
56

Jajaran Kecamatan Jatinegara Sidak PSBB di Kantor Manajemen Bassura City


Dalam menindak lanjuti peraturan PSBB (Pembatasan Sosial Berskal Besar), jajaran Kecamatan Jatinegara menyidak kepatuhan protokol kesehatan pencegahan COVID-19 di Kantor Manajemen Kawasan Gedung Bassura City, Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur, Kamis (17/9/2020).

Endang Sofyan selaku Camat Jatinegara, yang memimpin sidak kepatuhan peraturan PSBB tersebut, mengatakan, peninjauan yang dilakukan adalah mengecek fasilitas protokol kesehatan pencegahan COVID-19 serta peraturan jam operasional dan karyawan. Ia jelaskan untuk peraturan selama PSBB diberlakukan waktu masuk karyawan dibatasi 25%.

“Susuai ketentuan 25 persen, karena perkantoran ini bukan termasuk 11 sektor perkantoran yang dikecualikan,” ujar Endang, kepada Tim Sudin Kominfotik Jakarta Timur.

Kemudian Endang menyampaikan, protokol kesehatan pencegahan COVID-19 di Bassura City tetap terjaga, dari yang sebelumnya sudah dicek oleh jajaran Kecamatan Jatinegara.

“Ini kan sudah yang ke berapa kalinya kita cek, Saya lihat protokol kesehatan di sini masih terjaga dengan baik, pengecekan suhu tubuh, physical distancing (jaga jarak), dan penyediaan tempat cuci tangan umum lengkap dengan sabun,” ungkapnya. (AD)

Foto Dok. Kecamatan Jatinegara

Bagikan
Cetak
Copyright © 2020 Sudis Kominfotik Kota Administrasi Jakarta Timur. All rights reserved.