Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur

TERPOPULER
TERPOPULER


KIP


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
502

Lurah Batu Ampar Kirim Surat Imbauan ke Perkotoan dan Pelaku Usaha


Jajaran Kelurahan Batu Ampar memberikan surat imbauan kepada para pemilik toko dan pelaku usaha untuk tetap melakukan protokol kesehatan di tempat usahanya. Seperti yang dilakukan pada hari ini, Jumat (18/9/2020), dengan memberikan surat imbauan kepada sejumlah mini market di wilayah Kelurahan Batu Ampar, Kecamatan Kramat Jati, Jakarta Timur.

“Dengan adanya pemberian surat imbauan kepada pemilik toko dan usaha, Saya ingin mereka untuk tetap selalu melakukan protokol kesehatan dan menyediakan tempat cuci tangan serta hand sanitizer (pembersih tangan),” kata Lurah Batu Ampar, Ahmad Ruslan.

Ahmad mengatakan, imbauan ini diberikan sebagai salah satu bentuk pencegahan penyebaran COVID-19 dan terbebas dari virus tersebut, sehingga para pembeli bisa dengan nyaman berbelanja.

“Semua pemilik toko semua saya berikan surat himbauan agar mereka juga tertib dengan aturan Pemerintah. Saya berharap para pelaku usaha ikut mendukung peraturan agar kita bersama sama mencegah penularan virus COVID-19," ucapnya. (VS)

Foto Dok. Kelurahan Batu Ampar

Bagikan
Cetak
Copyright © 2020 Sudis Kominfotik Kota Administrasi Jakarta Timur. All rights reserved.