Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur

TERPOPULER
TERPOPULER


KIP


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
279

Warga Pondok Ranggon Terima Penyaluran Bansos DKI Tahap 7


Sejak diberlakukannya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) pada 14 September 2020, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta kembali mendistribusikan bantuan sosial (bansos) tahap 7 bagi warga Kelurahan Pondok Ranggon, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur, Selasa (22/9/2020).

"Semoga ini dapat bermanfaat bagi warga kami untuk mencukupi kebutuhan di tengah masa PSBB,” kata Lurah Pondok Ranggon, Nur Hilal, saat dihubungi tim Sudin Kominfotik Jakarta Timur, Rabu (23/9/2020).

Tercatat sebanyak, 3.724 KK (Kepala Keluarga) dari 6 RW yang menerima bansos tersebut merupakan warga miskin dan terdampak pandemi COVID-19. Bantuan tersebut berisi kebutuhan pokok yang terdiri dari beras, sarden, bihun instan, minyak goreng, kecap dan tepung, serta biskuit dan sabun mandi.

Paket bansos untuk warga ini diberikan langsung ke rumah masing-masing, dengan tujuan menghindari kerumunan warga di satu tempat.

Lebih lanjut Hilal mengimbau agar seluruh warga Kelurahan Pondok Ranggon terus mematuhi aturan PSBB sesuai Peraturan Gubernur DKI Jakarta Nomor 88 Tahun 2020 tentang Perubahan Atas Peraturan Gubernur Nomor 33 Tahun 2020 Tentang Pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar Dalam Penanganan COVID-19 di Provinsi DKI Jakarta

“Tetap di rumah jika tidak ada keperluan penting, terapkan perilaku hidup bersih dan sehat, serta disiplin 3M (Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak),"katanya. (MM)

Foto Dok. Kelurahan Pondok Ranggon

Bagikan
Cetak
Copyright © 2020 Sudis Kominfotik Kota Administrasi Jakarta Timur. All rights reserved.