Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur

TERPOPULER
TERPOPULER


KIP


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
368

Dua Siswa SD & SMP di Jakarta Timur Raih Juara I Jakarta Muharram Festival


Wali Kota Administrasi Jakarta Timur, M. Anwar, mengucapkan selamat atas prestasi yang diraih pelajar Jakarta Timur dalam lomba virtual Jakarta Muharram Festival Tahun 2020.

Lomba tersebut disiarkan lewat pertemuan virtual dan disaksikan bersama jajaran Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur, yakni Asisten Kesejahteraan Rakyat Jakarta Timur Alawi, dan Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Jakarta Timur Muchtar, dari di Ruang Rapat Khusus, Lantai II Blok A, Kantor Walikota Jakarta Timur, Kamis (24/9/2020).

"Saya atas nama Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur mengucapkan selama kepada pemenang lomba cover lagu untuk tingkat SD dan SMP dari Jakarta Timur,” ujar Wali Kota usai menyaksikan siaran lomba.

Adapun kedua pemenang Lomba Cover Lagu Kemerdekaan dari Jakarta Timur yaitu Ananda Moses Pardede dari SD Negeri Klender 03 Pagi yang menyabet Juara I tingkat SD dan Irenia Laurensca Gracia dari SMP Negeri 174 Jakarta yang menyabet Juara I tingkat SMP.

"Semoga dengan mengikuti kegiatan ini menjadi modal mereka bisa mengasah pengalaman mereka untuk lomba yang lebih meningkat, baik tingkat nasional maupun internasional," ujarnya.

Wali Kota berharap, para pemenang dapat menjadikan kemenangan yang diraihnya sebagai motivasi meraih cita-cita.

“Kami sebagai Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur akan terus mendukung para generasi muda, dalam meraih prestasi, walaupun masa pandemi COVID-19 tetap semangat dan raih cita-citamu," pungkasnya

Disamping itu, Wali Kota mengapresiasi kegiatan Jakarta Muharram Virtual Festival tahun 2020 sekaligus memperingati Lebaran Anak Yatim setiap 10 Muharram, yang diselenggarakan Baznas Bazis DKI Jakarta, dengan terus berinovasi di tengah pandemi COVID-19. Tak hanya lomba virtual cover lagu, juga diadakan Lomba Cover Lagu Kemerdekaan, Lomba Desain Poster, dan Lomba Kreatifitas Daur Ulang Sampah Plastik.

"Tujuan utamanya yakni mengasah kreatifitas seni sekaligus meningkatkan kepercayaan diri anak yatim baik di tingkat SD dan SMP," katanya. (JS)

 

Bagikan
Cetak
Copyright © 2020 Sudis Kominfotik Kota Administrasi Jakarta Timur. All rights reserved.