Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur

TERPOPULER
TERPOPULER


KIP


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
311

Pemprov DKI Jakarta Bagikan 9.989 Paket bansos ke warga Kelurahan Cawang


Kelurahan Cawang Kecamatan Kramat Jati menerima bansos sebanyak 9989 paket dari Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, Jumat (25/9/2020).

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta terus berupaya membatu masyarakat dalam mengahadapi pandemi COVID-19 dengan memberikan bantuan sosial (Bansos) yang sudah memasuki tahap 7. Kali ini diterima oleh Warga Kelurahan Cawang Kecamatan Kramat Jati Jakarta Timur, sebanyak 9.989 paket.

Adapun dalam satu paket Bansos yang diterima warga berisi beras 5 kilogram (2 karung), minyak goreng 1 liter (2 bungkus), sarden 155 gram (4 kaleng), biskuit (1 kaleng), sabun batang (1 bungkus), tepung terigu (1 bungkus), bihun instan (2 bungkus), dan kecap (2 bungkus).

Lurah Cawang Didik Diarjo mengatakan, ini merupakan momen yang paling ditunggu warga karena bantuan sembako tahap 7 ini disaat PSBB diberlakukan oleh Gubernur DKI Jakarta sangat dibutuhkan warga masayarakat yang terdampak langsung maupun tidak langsung.

"Jangan hanya mendapatkan sembakonya saja tapi harus tetap patuhi Protokol Kesehatan yang sudah ditetapkan oleh Pemprov DKI Jakarta agar terhindari dari virus Covid-19," Ucap Didik. (VS)

Bagikan
Cetak
Copyright © 2020 Sudis Kominfotik Kota Administrasi Jakarta Timur. All rights reserved.