Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur

TERPOPULER
TERPOPULER


KIP


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
160

35 Warga Tak Bermasker di 8 Wilayah Cipayung Disanksi Kerja Sosial


Sebanyak 35 pelanggar dikenakan sanksi kerja sosial menyapu jalan pada pelaksanaan kegiatan Operasi Tertib Masker (TIBMASK) wilayah Kecamatan Cipayung karena melanggar protokol kesehatan dengan tidak memakai masker, Kamis (15/10/2020).

Adapun kegiatan dalam Operasi TIBMASK wilayah Kecamatan Cioayung dilakukan di 8 lokasi yaitu Jalan Raya Gempol, Jalan Pertigaan Kencur, Jalan Raya Lubang Buaya, Jalan Bambu Hitam, Jalan Raya Setu, Jalan Raya Cilangkap, RW 07 Kelurahan Munjul, dan Jalan TPU Pondok Ranggon.

“35 warga yang terjaring oleh petugas tidak mengulangi hal yang sama di kemudian hari, dan lebih peduli akan kesehatan dirinya serta keluarganya," pungkas Komandan Satpol PP Kecamatan Cipayung, Widodo saat dihubungi oleh tim Sudin Kominfotik Jakarta Timur.

Disamping itu, Widodo mengatakan, Operasi TIBMASK ini mengerahkan 23 petugas. Diantaranya, petugas dari Satpol PP, TNI, Polri dan FKDM (Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat).

“Semoga kegiatan ini diharapkan dapat mengurangi kasus COVID-19 serta dapat membuat warga semakin sadar untuk memakai masker saat berada di luar rumah," katanya. (JS)

Foto Dok. Satpol PP Kecamatan Cipayung

Bagikan
Cetak
Copyright © 2020 Sudis Kominfotik Kota Administrasi Jakarta Timur. All rights reserved.