Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur

TERPOPULER
TERPOPULER


KIP


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
171

Kelurahan Kebon Pala Terima 14.268 Paket Bansos DKI Tahap 8


Pemerintah Provinsi DKI Jakarta terus berupaya membatu masyarakat dalam mengahadapi pandemi COVID-19 dengan memberikan bantuan sosial (bansos) yang sudah memasuki tahap ke- 8.

Kali ini bansos diterima oleh Warga Kelurahan Kebon Pala Kecamatan Makasar Jakarta Timur, sebanyak 14.268 paket, Jumat (16/10/2020) siang dan selesai dibagikan pada malam harinya.

Adapun dalam satu paket bansos yang diterima warga berisi beras 5 kilogram (2 karung), minyak goreng 1 liter (2 bungkus), Gulai ayam 325 gram (1 aleng), sarden 155 gram (4 kaleng), biskuit (1 kaleng), sabung batang (1 bungkus), tepung terigu (1 bungkus), bihun instan (2 bungkus), dan kecap (2 bungkus).

Lurah Kebon Pala, Faisal, mengatakan, pendistribusian paket bansos dilakukan menyeluruh di RW 01-RW 12.

"Pendistribusian berjalan dengan baik. Saya berharap semoga bantuan yang diberikan Pemprov DKI Jakarta dapat membantu kebutuhan warga," kata Faisal saat dikonfirmasi Sabtu (17/10/2020).

Ia pun berharap agar bantuan ini dapat memebantu memenuhi kebutuhan sehari-hari warga yang terkena dampak pandemi COVID-19.

"Mudah-mudahan pandemi ini cepat berlalu dan warga masyarakat bisa beraktifitas kembali normal dan Kita semua selalu sehat, serta semoga semua warga kelurahan Kebon Pala tidak ada yang terpapar," ucapnya. (VS)

Foto Dok. Kelurahan Kebon Pala

Bagikan
Cetak
Copyright © 2020 Sudis Kominfotik Kota Administrasi Jakarta Timur. All rights reserved.