Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur

TERPOPULER
TERPOPULER


KIP


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
275

Bersama BNN Jakarta Timur Kelurahan Lubang Buaya Perangi Narkoba


Dalam rangka mencegah terjadinya penyalahan dan penggunaan narkoba, Kelurahan Lubang Buaya membuat komitmen bersama dan penandatanganan Deklarasi Lubang Buaya BERSINAR (Bersih Tanpa Narkoba), di Aula Kantor Kelurahan Lubang Buaya, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur, Selasa (20/10/2020).

Penandatangan perjanjian kerjasama Kelurahan Lubang Buaya dilakukan oleh Lurah Lubang Buaya, Dede Saifullah dan Ketua BNN (Badan Narkotika Nasional) Kota Jakarta Timur, AKBP Yuanita Amelia Sari.

Setelah itu, dilanjutkan dengan penandatanganan komitmen Kampanye Hidup Sehat Sadar 100 Persen Tanpa Narkotika dan deklarasi relawan P4GN (Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika).

"Kegiatan ini merupakan langkah awal, yang nanti secara bertahap akan dilakukan aksi nyata untuk melaksanakan gerakan P4GN. Diharapkan akan mampu memaksimalkan peran serta masyarakat dalam perang melawan narkoba,” Lurah Lubang Buaya, Dede Saifullah.

Dede menyatakan bahwa Kelurahan Lubang Buaya berkomintmen untuk zero tolerance (tidak mentoleransi) terharap narkoba atau pengguna narkotika.

“Akan kita perangi bersama untuk Kelurahan Lubang Buaya menjadi bebas dari narkoba," tutup Dede.

Sementara itu, Kepala BNN Kota Jakarta Timur, AKBP Yuanita Amelia Sari, menyampaikan rasa syukur atas penandatanganan kerja sama bersama Kelurahan Lubang Buaya dapat dilakukan.

"Semoga dengan adanya kerjasama dengan Kelurahan Lubang Buaya dapat mencegah terjadinya penyalahgunaan dan peredaran narkotika di wilayah Kota Administrasi Jakarta Timur," pungkas Yuanita. (JS).

Bagikan
Cetak
Copyright © 2020 Sudis Kominfotik Kota Administrasi Jakarta Timur. All rights reserved.