Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur

TERPOPULER
TERPOPULER


KIP


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
120

RW 03 Kelurahan Pinang Ranti Kembali Disemprot Disinfektan


Kelurahan Pinang Ranti terus menggencarkan pencegahan COVID-19 dengan salah satunya melalui penyemprotan disinfektan kembali di wilayahnya. Kali ini giliran Jalan Nirbaya, RT 010/RW 03 Kelurahan Pinang Ranti, Kecamatan Makasar, Jakarta Timur, yang kembali disemprot disinfektan.

Lurah Pinang Ranti, Haris Indrianto, mengatakn, penyemprotan disinfektan ini rutin dilakukan dan melibatkan Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Kota Administrasi Jakarta Timur, sektor Kecamatan Makasar.

“Ini upaya Kami selaku pemerintah dalam memerangi penyebaran COVID-19 dan menciptakan rasa aman dari virus,” ungkap Haris, kepada Tim Sudin Kominfotik Jakarta Timur.

Haris menambahkan, penyemprotan disinfektan ini selalu diiringi dengan sosialisasi 3M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, dan Menjaga Jarak) dan PHBS (Perilaku Hidup Bersih dan Sehat).

“Kita juga mengingatkan warga untuk selalu menjalankan 3M dan PHBS agar kedisiplinan dalam mencegah penyebaran COVID-19 dapat ditingkatkan lagi,” pungkasnya. (AD)

Foto Dok. Kelurahan Pinang Ranti

 

 

Bagikan
Cetak
Copyright © 2020 Sudis Kominfotik Kota Administrasi Jakarta Timur. All rights reserved.