Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur

TERPOPULER
TERPOPULER


KIP


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
124

Akibat Tak Pakai Masker, Warga di Jalan Raya Kalisari Disanksi


Petugas memberikan sanksi kepada 2 warga yang melintas tanpa menggunakan masker di Jalan Raya Kalisari, depan SD Negeri 01 Pagi, Kelurahan Kalisari, Kecamatan Pasar Rebo, Jakarta Timur, Kamis (22/10/2020).

Mereka disanksi setelah terjaring dalam Operasi Tertib Masker (TIBMASK) oleh petugas gabunga. Adapun petugas yang dikerahkan kali ini sebanyak 15 orang dari Satpol PP Kelurahan Kalisari, Babinsa, Bainmaspol, Puskesmas Kelurahan Kalisari dan FKDM (Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat).

“Tadi ada 2 orang pemuda yang tidak memakai masker terjaring dalam kegiatan Operasi TIBMASK dan semuanya memilih dikenakan sanksi kerja sosial menyapu jalan selama 60 menit,” kata Kepala Satuan Petugas Pelaksana Satpol PP Kelurahan Kalisari, Karwadi, saat dihubungi oleh tim Sudin Kominfotik Jakarta Timur.

Karwadi menyampaikan, saat dimintai keterangan, kedua pemuda tersebut tidak membawa identitas diri dan diberikan imbauan agar tidak mengulangi kesalahan yang sama di kemudian hari dengan mengikuti peraturan Pemerintah. Mulai dari mengikuti 3M (Memakai Maske, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak). (JS)

Foto Dok. Satpol PP Kelurahan Kalisari

Bagikan
Cetak
Copyright © 2020 Sudis Kominfotik Kota Administrasi Jakarta Timur. All rights reserved.