Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur

TERPOPULER
TERPOPULER


KIP


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
193

Wakil Walikota Ajak Anggota PWNU DKI Jakarta Terapkan 3M dan Cegah Banjir


Mengingat saat ini masih dalam kondisi pandemi COVID-19, Wakil Wali Kota Administrasi Jakarta Timur, Hendra Hidayat, mengajak anggota PWNU (Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama) DKI Jakarta untuk membantu Pemerintah dengan menerapkan 3M (Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak).

Hal itu disampaikan dalam kegiatan Lailatul Itjima dan Maulid Nabi Muhammad SAW, sekaligus memperingati 40 hari wafatnya kepergian almarhum Saefullah (Sekretaris Daerah DKI Jakarta). Kegiatan itu diadakan di kantor Wilayah PWNU DKI Jakarta, Lantai II, Ruang Aula Serbaguna PWNI DKI Jakarta, Kelurahan Utan Kayu Utara, Kecamatan Matraman, Jakarta Timur, Sabtu (24/10/2020) malam.

Hendra menyampaikan, agar para pengurus maupun anggota dari PWNU, untuk turut serta membantu pemerintah, dengan menerapkan 3M (Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak).

"Kami mengingatkan beberapa hal, yang pertama terkait pandemi COVID-19, untuk selalu menjaga 3M," tutur Hendra.

Selain itu, Ia meminta agar anggota PWNU yang hadir ikut dalam gerakan mengantisipasi banjir lantaran telah memasuki musim penghujan. Salah satunya dengan tidak membuang sampah sembarangan.

"Kami berharap, silahturami ini terus tetap terjaga dengan baik, dan dengan diadakannya Lailatul Ijtima selama sebulan sekali, dapat mencerahkan para umat," ujar Hendra.

Dalam kegiatan tersebut, turut dilakukan penyerahan secara simbolis, pemenang Festival Tahlil dalam rangka memperingati Hari Santri 2020, yang diselenggarakan oleh PWNU DKI Jakarta. (OS)

Bagikan
Cetak
Copyright © 2020 Sudis Kominfotik Kota Administrasi Jakarta Timur. All rights reserved.