Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur

TERPOPULER
TERPOPULER


KIP


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
136

Karang Taruna Pasar Rebo Bagi-bagi Masker hingga Semprot Disinfektan


Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Karang Taruna ke-60 dan 92 Tahun Sumpah Pemuda, Karang Taruna Kecamatan Pasar Rebo menggelar Bakti Sosial, Minggu (25/10/2020).

Bakti Sosial digelar dengan sederet kegiatan, diantarannya pembagian 300 masker dan handsanitizer (pembersih tangan), serta dilakukan penyemprotan disinfektan di RW 07 Kelurahan Pekayon, Kecamatan Pasar Rebo.

Adapun Bakti Sosial yang mengangkat tema `Bersama Kita Bisa` tersebut dihadiri oleh Wakil Camat Pasar Rebo, Santoso, dan didampingi Dewan Kota Kecamatan Pasar Rebo, Dani Taufiq Rahman.

 “Saya atas mengapresiasi apa yang telah dilakukan Karang Taruna Kecamatan Pasar Rebo merayakan HUT Karang Taruna dengan cara membuat legiatan yang positif dan bermanfaat bagi warga masyarakat,” ujar Santoso.

Ia berharap, pemuda Karang Taruna semakin tangguh dan dapat membantu Pemerintah dalam segala bidang, khususnya kegiatan sosial.

Sementara Dewan Kota Kecamatan Pasar Rebo, Dani Taufiq Rahman, turut mengapresiasi aksi Karang Taruna Kecamatan Pasar Rebo tersebut. Ia berharap para pemuda di Kecamatan Pasar Rebo bisa terus berkarya, dan berbuat yang positif untuk membantu warga.

"Ini adalah salah satu bentuk nyata anak muda juga bisa melakukan kolaborasi membantu warga masyarakat dalam masa pandemi COVID-19,” ujar Dani.

Dari aksi sosial di tengah pandemi ini, Dani berharap, pemberian masker dan pembersih tangan tersebut dapat membuat warga ikut serta mencegah penyebaran COVID-19 dengan 3M (Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak). (JS)

Foto Dok. Kecamatan Pasar Rebo

Bagikan
Cetak
Copyright © 2020 Sudis Kominfotik Kota Administrasi Jakarta Timur. All rights reserved.