Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur

TERPOPULER
TERPOPULER


KIP


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
83

Tim Gugus Tugas Cipayung Beri Sanksi Menyapu Jalan Bagi Pelanggar PSBB


Pengawasan kepatuhan warga pada protokol kesehatan terus di lakukan Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kecamatan Cipayung, Senin (27/10/2020). Ini dilakukan setelah perpanjangan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) Masa Transisi pada 26 Oktober – 8 November 2020.

Sebanyak 28 personel dilibatkan pada kegiatan pengawasan yang di bagi dalam beberapa lokasi, diantaranya Jalan Raya Gempol, Jalan Pertigaan Kencur, Jalan Raya Lubang Buaya, Jalan Gebang Sari, Jalan Raya Setu dan Jalan TPU Pondok Ranggon serta Jalan Raya Cilangkap dan Jalan Dalang RW 05 Kelurahan Munjul.

"Petugas mendapati 49 orang pelanggar protokol kesehatan tidak memakai masker, mereka di berikan sanksi kerja sosial dengan membersihkan fasilitas umum selama 60 menit," kata Kasatpol PP Kecamatan Cipayung, Widodo saat di konfirmasi.

Widodo menjelaskan, penindakan yang dilakukan pihaknya mengacu pada Peraturan Gubernur Nomor 101 Tahun 2020 tentang perubahan atas Peraturan Gubernur Nomor 79 Tahun 2020 tentang Penerapan Disiplin dan Penegakkan Hukum Protokol Kesehatan Sebagai Upaya Pencegahan dan Pengendalian COVID-19.

"Mari kita bersama-sama dalam memutus mata rantai penyebaran, tetap jaga kesehatan dan patuhi protokol kesehatan yang telah dianjurkan pemerintah," katanya. (MM)

Foto Dok. Satpol PP Kecamatan Cipayung

Bagikan
Cetak
Copyright © 2020 Sudis Kominfotik Kota Administrasi Jakarta Timur. All rights reserved.