Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur

TERPOPULER
TERPOPULER


KIP


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
92

Petugas Gabungan Beri Sanksi bagi Pelanggar PSBB di Jalan Kerja Bakti


Jajaran petugas gabungan Kecamatan Makasar dari Satpol PP Kelurahan Makasar, Satpol PP Kelurahan Kebon Pala dan Satpol PP Halim Perdanakusuma melakukan pengecekan penerapan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besari) di Jalan Kerja Bakti, Selasa (27/10/2020).

Kepala Satpol PP Kelurahan Makasar, Efelina, mengatakan, pengawasan PSBB pada masa transisi ini dilakukan agar membuat warga sadar akan kesehatan dengan memakai masker.

“Kegiatan ini kita lakukan hampir setiap hari di jalan Kerja Bakti yang dimana di jalan ini yang selalu ramai mobilitasnya, dan hasilnya ada 8 pengendara yang tidak mematuhi protokol kesehatan dan pelanggar kita langsung berikan sanksi sosial,” jelas Efelina.

Ia menyebutkan, pemberian sanksi dengan membersihkan lingkungan tersebut akan memberikan efek disiplin agar mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker. Selain itu juga mengikuti gerakan 3M (Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak).

"Mudah-mudahan warga semakin sadar pentingnya menggunakan masker untuk beraktifitas di luar rumah dengan mematuhi protokol kesehatan sesuai aturan Pemerintah," jelasnya. (VS)

Foto Dok. Satpol PP Kelurahan Makasar

Bagikan
Cetak
Copyright © 2020 Sudis Kominfotik Kota Administrasi Jakarta Timur. All rights reserved.