Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur

TERPOPULER
TERPOPULER


KIP


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
155

Fasilitas JAKWIFI Dukung Pelatihan Menjahit di Kelurahan Baru


Lurah Baru, Iding Fadillah, mengatakan, fasilitas internet gratis JAKWIFI dari Pemerintah Provinsi DKI Jakarta mendukung kelas pelatihan menjahit yang digelar di Ruang Serbaguna Kantor Kelurahan Baru, Kecamatan Pasar Rebo, Jakarta Timur.

 “Alhamdulilah juga dengan adanya fasilitas JAKWIFI bisa membantu warga yang sedang mengikuti pelatihan bisa mempermudah melihat cara menjahit yang baik melalui YouTube, sehingga dapat menambah ilmu warga," ujar Iding.

Sementara itu, Nenden Ica Aisyah, Instruktur Pelatihan Menjahit, mengatakan, fasilitas JAKWIFI sangat bermanfaat sekali bagi anggota yang sedang mengikuti pelatihan menjahit karena bisa menambah ilmu dari internet.

“Sekarang zaman semakin canggih jadi bisa dilihat dari YouTube ilmu-ilmu dalam menjahit agar mereka dapat lebih berkembang. Karena pelatihan menjahit juga program Pemerintah dan ditambah didukung adanya fasilitas Wi-Fi gratis sangat bermanfaat sekali bagi Kami dalam menjalankan pelatihan menjahit," jelas Nenden.

Tak hanya bagi anggota pelatihan menjahit, fasilitas JAKWIFI yang telah terpasang di Kantor Kelurahan Baru sekitar 1 bulan lalu ini juga dimanfaatkan warga yang sedang menunggu pelayanan di sana. (JS)

 

Bagikan
Cetak
Copyright © 2020 Sudis Kominfotik Kota Administrasi Jakarta Timur. All rights reserved.