Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur



KIP


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
162

Bahas Masalah Wilayah, Pemkot Jakarta Timur Bersinergi dengan DPRD DKI


Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur menggelar silaturahmi dan membahas segala permasalahan yang ada di Jakarta Timur bersama anggota DPRD Provinsi DKI Jakarta Dapil Jakarta Timur, di Ruang Pola, Lantai II Blok A, Kantor Walikota Jakarta Timur, Rabu (25/11/2020).

Wali Kota Administrasi Jakarta Timur, M. Anwar, menyampaikan, permasalahan wilayah yang dibahas seperti saluran air, pembangunan jalan, ketenagakerjaan, pendidikan, dan segala keluhan warga hingga situasi kondisi yang dapat memajukan Kota Administrasi Jakarta Timur.

Hadir dalam pertemuan tersebut, seluruh pimpinan jajaran Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur bersama anggota DPRD Provinsi DKI Jakarta. Diantaranya, yaitu Abdurrahman Suhaimi (Fraksi PKS), Misan Samsuri (Fraksi Partai Demokrat), perwakilan Zita Anjani (Fraksi PAN), Syarif (Fraksi Partai Gerindra), KH. Muhammad Thamrin (Fraksi PKS), Syahroni (Fraksi PAN), Thopaz Nugraha Syamsul (Fraksi Partai Gerindra) dan Justin Andrian (Fraksi PSI).

“Tentunya kita di sini bersilaturahmi, membahas segala permasalahan, keluhan warga, demi memajukan Jakarata Timur,” ujar Wali Kota.

Ia berharap dengan adanya pembahasan bersama DPRP Provinsi DKI Jakarta Dapil Jakarta Timur, Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur dapat mewujudkan `Maju Kotanya Bahagia Warganya`.

“Seperti Pak Gubernur Bilang, Maju Kotanya Bahagia Warganya. Maka kita bersama-sama saling mendukung segala program, dari Gubernur dan Wali Kota,” tambahnya.

Wakil Ketua DPRD Provinsi Jakarta, Abdurahman Suhaimi, mengapresiasi Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur yang telah menggelar silaturahmi antar DPRD Provinsi DKI Jakarta Dapil Jakarta Timur dengan membahas segala permasalahan dan keluhan warga dalam memajukan Kota Administrasi Jakarta Timur.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan silaturahmi ini, demi berkolaborasi membangun Jakarta Timur,” tutur Suhaimi.

Ia mengatakan, memang sangat dibutuhkan kolaborasi dan koordinasi seperti ini, agar apa yang diinginkan ataupun dikeluhkan masyarakat dapat diatasi bersama dengan baik.

“Kita di sini wakil rakyat, menampung aspirasi rakyat, dan kita sampaikan ke Wali Kota dengan jajarannya, agar kita kerjakan bersama,” ungkapnya. (AD)

Bagikan
Cetak
Copyright © 2021 Sudis Kominfotik Kota Administrasi Jakarta Timur. All rights reserved.