Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur



KIP


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
262

Petugas Sudin Gulkarmat Capai Puluhan Lokasi Semprot Disinfektan Sehari


Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Kota Administrasi Jakarta Timur, melanjutkan rutinitas penyemprotan disinfektan di sejumlah wilayah Jakarta Timur. Ini dilakukan sebagai salah satu cara pencegahan penyebaran COVID-19 di lingkungan warga.

"Per hari Kami biasa menyelesaikan penyemprotan disinfektan hingga puluhan lokasi," kata Kepala Seksi Operasional Pengendalian Kebakaran dan Penyelamatan dari Suku Dinas Gulkarmat Kota Administrasi Jakarta Timur, Gatot Sulaeman, saat dihubungi, Kamis (3/12/2020).

Ia menjelaskan, pada Rabu (2/12/2020) ada 54 lokasi penyemprotan yang diselesaikan, baik itu permintaan warga atau pun instansi Pemerintah. Diharapkan dengan adanya penyemprotan disinfektan ini dapat memutus mata rantai penyebaran COVID-19.

"Mudah - mudahan dengan upaya yang secara terus kami lakukan secara rutin, dapat mengurangi resiko warga yang tertular virus ini, serta jangan lupa terapkan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) dalam kehidupan sehari-hari," harapnya. (MM)

Foto Dok. Sudin Gulkarmat Kota Administrasi Jakarta Timur

Bagikan
Cetak
Copyright © 2021 Sudis Kominfotik Kota Administrasi Jakarta Timur. All rights reserved.