Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur



KIP


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
296

Cegah Penyebaran COVID-19, RW 03 Kelurahan Munjul Disemprot Disinfektan


Dalam rangka mencegah penyebaran virus COVID-19, jajaran Kelurahan Munjul bekerjasama dengan Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelematan (Gulkarmat) Kota Administrasi Jakarta Timur untuk melakukan penyemprotan disinfektan di wilayah Kelurahan Munjul.

Penyemprotan disinfektan dilakukan di lokasi RW 03, Komplek Polri Kelurahan Munjul, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur, Jumat (4/12/2020).

“Tujuan kegiatan penyemprotan disinfektan ini untuk mencegah penyebaran dan strerilisasi wilayah dari virus COVID-19," ungkap Lurah Munjul, Sumarjono saat dihubungi oleh tim Sudin Kominfotik Jakarta Timur.

Sumarjono menjelaskan, tim Sudin Gulkarmat Kota Administrasi Jakarta Timur Kecamatan Cipayung menurunkan 2 personel untuk penyemprotan disinfektan kali ini dengan membawa alat semprot yang dapat menampung 16 liter cairan disinfektan.

"Semoga upaya bantuan oleh tim Sudin Gulkarmat Jakarta Timur Kecamatan Cipayung dapat mencegah penyebaran COVID-19," tambahnya.

Sumarjono berharap, warga Kelurahan Munjul dapat melakukan kegiatan yang sama secara mandiri dirumah masing-masing, agar dapat lingkungan menjadi sterilisasi wilayah.

“Kami juga sudah berkoordinasi kepada RT dan RW untuk melakukan secara mandiri di wilayahnya. Jika memang butuh personel kita siapkan anggota PPSU Kelurahan Munjul membantu penyemperotan,"tutupnya. (JS)

Foto Dok. Kelurahan Munjul

 

Bagikan
Cetak
Copyright © 2021 Sudis Kominfotik Kota Administrasi Jakarta Timur. All rights reserved.