Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur



KIP


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
141

3 Pilar Kecamatan Jatinegara Berikan Masker di Terminal Kampung Melayu


Petugas gabungan yang terdiri dari Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) Kecamatan Jatinegara bersama Suku Dinas Perhubungan Kota Administrasi Jakarta Timur sektor Kecamatan Jatinegara, dan TNI/POLRI, menggelar aksi bagi-bagi masker, di Terminal Kampung Melayu, Jatinegara, Jakarta Timur, Kamis (14/1/2021).

Sadikin selaku Kepala Satpol PP Kecamatan Jatinegara, menjelaskan, bersama petugas gabungan telah memberikan masker kepada sopir angkutan umum hingga pengguna jalan di sekitar Terminal Kampung Melayu. Ia menyampaikan kegiatan ini demi meningkatkan kesadaran masayarakat akan kedisiplinan protokol kesehatan COVID-19 seperti selalu menggunakan masker ketika berada di luar rumah.

“Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menggunakan masker,” ungkap Sadikin, kepada tim Sudin Kominfotik Jakarta Timur.

Sadikin menambahkan masih terdapat pengguna jalan hingga supir angkutan umum di Terminal Kampung Melayu yang lalai tidak mengenakan masker.

“Memang masih terdapat beberapa tidak menggunakan masker, ada juga yang menggunakan masker namun maskernya tidak layak digunakan,” pungkasnya. (AD)

Foto Dok. Satpol PP Kecamatan Jatinegara

Bagikan
Cetak
Copyright © 2021 Sudis Kominfotik Kota Administrasi Jakarta Timur. All rights reserved.