Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur



KIP


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
185

62 Pengendara Motor di Cipayung Diberi Sanksi Akibat Tak Pakai Masker


Jajaran Satpol PP Kecamatan Cipayung menjaring puluhan pengendara motor yang tidak memakai masker dalam Operasi Tertib Masker (TIBMASK) di 9 lokasi check point wilayah Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur, Kamis (21/1/2021).

Adapun kesembilan lokasi tersebut berada di Jalan Raya Gempol, Jalan Mini III, Gang Ketapang, Jalan Raya Cipayung, Jalan Raya Setu, Jalan Raya Cilangkap, Jalan Pondok Ranggon, Jalan Monumen Pancasila Sakti, dan Jalan Pondok Gede.

Komandan Satpol PP Kecamatan Cipayung, Widodo, menyebutkan, dalam kegiatan ini mengerahkan personil gabungan sebanyak 40 orang.  Diantaranya, Satpol PP se-Kecamatan Cipayung, Babinsa, Bimaspol, dan FKDM.  

Widodo menyebutkan, pihaknya tetap melaksanakan kegiatan ini selama masa pandemi COVID-19, karena ternyata warga masih banyak yang belum sadar, jadi kami terus melakukan penindakan dan pengawasan.

"Adapun dari 9 lokasi Tibmask terjaring warga yang tidak memakai masker sebanyak 62 orang pengendara sepeda motor memilih dikenakan sanksi kerja sosial menyapu jalan," kata Widodo saat dihubungi oleh tim Sudin Kominfotik Jakarta Timur.

Widodo berharap, semua warga yang tidak memakai masker agar dikemudian hari tidak mengulangi kesalahannya, dan lebih disiplin mematuhi protokol kesehatan selama masa PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) Diperketat hingga 25 Januari 2021 di wilayah DKI Jakarta selama pandemi COVID-19. (JS)

Foto Dok. Satpol PP Kecamatan Cipayung

Bagikan
Cetak
Copyright © 2021 Sudis Kominfotik Kota Administrasi Jakarta Timur. All rights reserved.