Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur



KIP


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
210

Wali Kota Terima Bantuan 480 Botol Minuman Herbal Probiotik


Wali Kota Administrasi Jakarta Timur, M. Anwar, menerima bantuan berupa minuman herbal probiotik dari PT. Kalimantan Prima Persada, di Ruang Kerja Walikota, Kantor Wali Kota Jakarta Timur, Senin (25/1/2021).

Anwar mengatakan, PT. Kalimantan Prima Persada memberikan 480 botol minuman herbal probiotik yang nantinya akan diberikan kepada masyarakat Jakarta Timur, untuk meningkatkan imun tubuh guna menekan laju penyebaran COVID-19.

Ia menyampaikan, selaku Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur bekerjasama dengan setiap elemen dalam menghadapi pandemi COVID-19, yang kali ini menerima bantuan dari PT. Kalimantan Prima Persada.

“Hari ini Saya menerima 480 botol herbal dari PT. Kalimantan Prima Persada, untuk meningkatkan imun masyarakat Jakarta Timur,” ungkap Anwar.

Anwar menyampaikan terima kasih kepada PT. Kalimantan Prima Persada yang telah membantu Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur untuk memebantu masyarakat dalam memerangi COVID-19. Ia berharap, pandemi COVID-19 cepat berlalu dan masyarakat tetap menjalankan protokol kesehatan pencegahan COVID-19.

Karena itu, Anwar menambahkan, dengan menjalankan protokol kesehatan dengan melakukan 3M (Memakai masker, Mencuci tangan dengan sabun, dan Menjaga jarak fisik) dapat menjaga diri kita dari penyebaran COVID19. Ia menyampaikan, COVID-19 bukanlah untuk ditakuti, tetapi harus dilawan dengan selalu menjalankan protokol kesehatan 3M, serta menkonsumsi herbal ataupun vitamin lainnya.

“Virus ini nyata, nyatanya kini makan Pondok Ranggon sudah habis, berarti ancamannya kematian. Namun kita semua harus tidak dikejar katakutan. Tetap kita lawan virus ini dengan 3M tadi,” katanya.

Novitasari selaku perwakilan bagian Corporate Social Responbilty (CSR) PT. Kalimantan Prima Persada, berharap bantuan tersebut dapat membantu mencegah penyebaran COVID-19 di masyarakat. Ia juga berharap, situasi pandemi COVID-19 cepat berlalu.

“Harapan Kami suapaya bantuan ini membantu kita semua mencegah penyebaran COVID-19, sehingga tidak lama lagi kita bisa kembali lagi di kehidupan normal,” tandas Novitasari. (AD)

Bagikan
Cetak
Copyright © 2021 Sudis Kominfotik Kota Administrasi Jakarta Timur. All rights reserved.