Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur



KIP


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
179

Inspektorat Jakarta Timur Tinjau Pendistribusian BST di Wilayah Cawang


Inspektorat Kota Administrasi Jakarta Timur, melakukan peninjauan pendistribusian dana BST (Bantuan Sosial Tunai) di seluruh wilayah Kelurahan Cawang Kecamatan Kramat Jati, Senin (25/1/2021).

Peninjauan ini dilakukan Kepala Inspektorat Kota Administrasi Jakarta Timur, Supendi dan didampingi oleh Lurah Cawang, Didik Diarjo berserta Jajaranya.  Adapun peninjauan ini dalam rangka untuk melihat kondisi pendistribusian di lapangan langsung dan memastikan pndistribusian BST berjalan dengan baik dan benar serta memastikan sesuai protokol kesehatan COVID-19.

“Hasil peninjauan yang saya lakukan hari ini diwilayah Kelurahan Cawang sudah cukup bagus, para penerima BST juga sudah mematuhi protokol kesehatan COVID-19 seperti memakai masker,” kata Kepala Inspektorat Kota Administrasi Jakarta Timur, Supendi.

Ia menyebutkan, tempat pendistribusian sudah menerapkan protokol kesehatan COVID-19 dan pihak sekolah sebagai lokasi pendistribusian dana BST turut membantu melakukan pengawasan agar berjalan sesuai protokol kesehatan.

"Saya berharap bagi para warga penerima BST tersebut agar bisa memanfaatkan dana dengan baik untuk membeli sembako atau kebutuhan hidup," tambahnya. (VS)

Foto Dok. Inspektorat Kota Administrasi Jakarta Timur

Bagikan
Cetak
Copyright © 2021 Sudis Kominfotik Kota Administrasi Jakarta Timur. All rights reserved.