Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur



KIP


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
158

Satpol PP Beri Sanksi Warga Tak Pakai Masker di Jalan Raya Kalisari


Sebanyak 7 warga yang tidak memakai masker diberikan sanksi oleh petugas Satpol PP Kelurahan Kalisari, dalam kegiatan Operasi Tertib Masker (Tibmask) di Jalan Raya Kalisari II RT 001/RW 002 Kelurahan Kalisari, Kecamatan Pasar Rebo, Jakarta Timur, Jumat (5/3/2021).

Kepala Satuan Pelaksana Petugas Satpol PP Kelurahan Kalisari, Karwadi, menjelaskan, Operasi Tibmask yang dilakukan hari ini dalam rangka membuat disiplin warga untuk memakai masker di tengah masa pandemi Covid-19.

"7 pelanggar yang tidak memakai masker dikenakan sanksi menyapu jalan selama 60 menit, dan dari 7 orang tersebut hanya 1 orang yang membawa KTP dan 6 orang tidak membawa KTP," tuturnya.

Dalam kegiatan ini, Karwadi berharap warga semakin sadar untuk terus mematuhi protokol kesehatan terutama memakai masker di saat berada di luar rumah, dan juga menaati 5M (Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Mengurangi mobilitas dan Menghindari kerumunan) selama masa pandemi, dalam rangka membantu pemerintah untuk menekan kasus Covid-19. (JS)

Foto Dok. Satpol PP Kelurahan Kalisari

Bagikan
Cetak
Copyright © 2021 Sudis Kominfotik Kota Administrasi Jakarta Timur. All rights reserved.