Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur



KIP


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
101

Pemkot Jakarta Timur Terima Audensi IKATAMUR Bahas Program Kerja


Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat Kota Administrasi Jakarta Timur, Alawi, menerima audensi pengurus Ketua IKATAMUR (Ikatan Teater Jakarta Timur), di Ruang Rapat Wakil Wali Kota, Kantor Wali Kota Jakarta Timur, Rabu (7/4/2021).

Alawi mengatakan, dari beberapa poin yang disampaikan pengurus IKATAMUR, ada keinginan para pengurus untuk dapat memiliki kantor sekretariat. Dalam hal ini, pengurus IKATAMUR bisa mengajukan surat permohonan kepada Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi DKI Jakarta.

“Pada intinya, pengurus IKATAMUR harus lebih aktif berkoordinasi dengan SKPD terkait baik untuk permohonan kantor sekretariat maupun izin untuk melakukan latihan teaternya,” tukas Alawi.

Alawi, menegaskan, untuk latihan teater para pemain semua wajib menerapkan protokol kesehatan.

Ketua IKATAMUR (Ikatan Teater Jakarta Timur), Ragil Biru, mengatakan, dari hasil audensi dengan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur responnya sangat baik, dan beberapa poin yang diajukan pihak IKATAMUR langsung direspon oleh SKPD terkait yang hadir dalam rapat.

Ragil menjelaskan, tahun ini direncanakan akan dilaksanakan Festival Teater Jakarta, untuk itu diperlukan latihan yang akan dilakukan oleh para kelompok teater. Namun, untuk melaksanakan latihan diperlukan izin dari pihak Pemkot Jakarta Timur.

“Terkait izin untuk melakukan latihan teater ini telah direspon langsung dari pihak satpol PP yang memberikan izin latihan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, terutama diwajibkan menggunakan masker saat latihan,” papar Ragil.  (ID)

Bagikan
Cetak
Copyright © 2021 Sudis Kominfotik Kota Administrasi Jakarta Timur. All rights reserved.