Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur



KIP


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
337

Jemput Bola, 15 Lansia RW 02 Pisangan Baru Ikuti Vaksin Covid-19


Program Vaksinasi Covid-19 di Kelurahan Pisangan Baru terus dikebut. Jajaran Kelurahan Pisangan Baru melakukan upaya jemput bola bagi warga lanjut usia (Lansia) di RW 02 Kelurahan Pisangan Baru, Kecamatan Matraman untuk mengikuti vaksinasi Covid-19 statis dan dinamis.

"Kita lakukan upaya jemput bola, dengan woro-woro di lingkungan RW 02 agar mau ikuti vaksinasi Covid-19," kata Lurah Pisangan Baru, Tuti Sugihastuti, saat dikonfirmasi, Kamis (8/4/2021).

Dikatakan Tuti, sosialisasi vaksin ini bagian edukasi tentang manfaat positif vaksinasi Covid-19 dalam memutus mata rantai penyebaran  penularan Covid-19.

"Dari target sebanyak 20 orang, terdapat 15 lansia yang ikut, mereka jalani vaksinasi di Puskesmas Kecamatan Matraman," paparanya.

Namun demikian, dirinya akan terus lakukan upaya tersebut bagi lansia yang belum divaksin. Hal itu demi mempercepat program vaksinasi, sehingga pandemi Covid-19 cepat teratasi.

"Diharapkan agar masyarakat tidak perlu khawatir terhadap vaksin yang diberikan, mengingat vaksinasi menjadi salah satu upaya Pemerintah untuk menguatkan daya tahan tubuh dalam mengatasi penularan di masa pandemi Covid-19," tandasnya. (AJ)

Bagikan
Cetak
Copyright © 2021 Sudis Kominfotik Kota Administrasi Jakarta Timur. All rights reserved.