Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur



KIP


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
147

Pemkot Jakarta Timur akan Gelar Deklarasi Aman Ramadan


Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur melaksanakan kegiatan Rapat Koordinasi Rencana Deklarasi Bersama Aman Ramadan di wilayah Kota Administrasi Jakarta Timur, di Ruang Pola Lantasi 2 Blok A Kantor Walikota Jakarta Timur, Kamis (7/4/2021).

Rapat ini dipimpin oleh Asisten Pemerintahan Kota Administrasi Jakarta Timur, Ari Sonjaya yang didampungi oleh Kepala Bagian Tata Pemerintahan Kota Administrasi Jakarta Timur, Dewi Purnamasari.

Asisten Pemerintahan Kota Administrasi Jakarta Timur, Ari Sonjaya menjelaskan, dalam rangka upaya Cipta Kondisi Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1442 H akan dilaksanakan apel Deklarasi Bersama Aman Ramadan di wilayah Kota Administrasi Jakarta Timur.

"Apel akan dilaksanakan pada hari Minggu (11/4/2021) dimulai pada jam 07.00 WIB di Halaman kantor Wali Kota Jakarta Timur," katanya.

Ari menjelaskan, sebanyak 250 personel akan mengikuti apel tersebut, mulai dari Sudin terkait, Dandim 0505 JT, Polres Metro Jakarta Timur, organisasi masyarakat dan tokoh agama.

“Diharapkan dari Kegiatan deklarasi ini agar bisa bersinergi bersama 3 pilar dalam menciptakan dituasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Jakarta Timur selama bulan Ramadan, dan meningkatkan penerapan protokol kesehatan selama bulan Ramadan," pungkasnya. (JS)

Bagikan
Cetak
Copyright © 2021 Sudis Kominfotik Kota Administrasi Jakarta Timur. All rights reserved.