Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur



KIP


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
155

HUT ke-60 Bank DKI, Wali Kota Bagikan Hadiah kepada Nasabah


Wali Kota Administrasi Jakarta Timur, M. Anwar menghadiri Hari Ulang Tahun (HUT) ke-60 Bank DKI, di Kantor Cluster Bank DKI, Blok B1, Kantor Wali Kota Jakarta Timur, Senin (12/4/2021).

Dalam rangka merayakan HUT ke-60 Bank DKI memberikan doorprize (hadiah) berupa televisi dan sepeda, yang diberikan langsung oleh Wali Kota, kepada nasabah yang sedang mengantre di lingkungan Kantor Cluster Bank DKI Wali Kota Jakarta Timur.

Ia mengatakan, HUT ke-60 Bank DKI tentunya sudah melewati rintangan yang amat banyak. Kemudian di tengah pandemi Covid-19 yang tentunya bidang perbankan sangat merasakan dampaknya.

“Tentunya Bank DKI ini sudah melewati rintangan yang sangat banyak selama 60 tahun, apalagi sekarang ekonomi sedang mengalami kontraksi. Ini dapat dijadikan pelajaran kita bersama, bagaimana kita meningkatkan layanan masyarakat dengan baik di era globalisasi,” ungkapnya.

Ia berharap Bank DKI semakin maju dan diminati masyarakat Jakarta, khususnya Jakarta dalam melayani   perbankan.

Sementara, Nani Muhammad (54), nasabah Bank DKI dari Kampung Bulak, Kelurahan Klender, Kecamatan Duren Sawit, mengaku terkejut saat mendapatkan hadiah berupa 1 unit sepeda ketika sedang mengantre pelayanan Bank DKI.

“Saya kaget sekali, ketika sedang mengantre tiba-tiba nama Saya dipanggil, terima kasih Pak Wali dan Bank DKI,” tutur Nani. (AD)

Bagikan
Cetak
Copyright © 2021 Sudis Kominfotik Kota Administrasi Jakarta Timur. All rights reserved.