Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur



KIP


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
129

Bersama PT. Lion Super Indo Pulomas, Kampung Pulo Nangka Terima Takjil


Kelurahan Kayu Putih, Kecamatan Pulo Gadung, Jakarta Timur kembali berbagi takjil siap santap berbuka puasa bagi warga yang membutuhkan di Kampung Pulo Nangka RW 16, Kelurahan Kayu Putih, Selasa (4/5/2021).

Pembagian takjil tersebut merupakan bentuk kolaborasi bersama PT. Lion Super Indo Pulomas dengan memberikan langsung secara door to door (pintu ke pintu) rumah warga mulai pukul 17.00 WIB selama pandemi Covid-19 di bulan Ramadan.

"Alhamdulillah di bulan yang penuh berkah ini, melalui Kolaborasi Sosial Berskala Besar (KSBB) sebagai dukungan sosial serta wujud kepedulian dan keikhlasan seluruh lapisan kepada sesama dan tentu menjadi ladang untuk beramal," kata Lurah Kayu Putih, Artika Ristiana.

Menurutnya, kegiatan ini juga sesuai Instruksi Sekretaris Daerah Provinsi DKI Jakarta Nomor 40 tahun 2021 tentang Rangkaian Kegiatan Ramadan 1442 H/2021 M di DKI Jakarta.

"Tujuannya, untuk memberikan kemudahan bagi warga Jakarta dalam berbuka puasa," imbuhnya.

Sementara itu, Store Leader PT. Lion Super Indo Pulomas, Happy Darmawan, mengatakan, pihaknya ikut berkolaborasi dalam berbagi takjil Ramadan ini dengan membagikan 300 nasi boks pada hari ini dan besok.

"Kita lihat, paket telah siap untuk didistribusikan kepada warga," ujar Happy. (AJ)

Bagikan
Cetak
Copyright © 2021 Sudis Kominfotik Kota Administrasi Jakarta Timur. All rights reserved.