Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur



KIP


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
125

Gubernur DKI Cek Pelayanan 3 Panti Sosial di Cipayung


Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan, mengunjungi tiga Panti Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta, Kelurahan Cipayung, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur, Rabu (12/5/2021).

Pada kegiatan ini, Gubernur didampingi oleh Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi DKI Jakarta, Ferry Farhati, Kepala Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta, Premi Lasari, dan Wali Kota Administrasi Jakarta Timur, M. Anwar.

Adapun ketiga panti yang dikunjungi yaitu Panti Sosial Asuhan Anak Balita Tunas Bangsa Cipayung, Panti Sosial Tresna Werdha Budi Mulia 1 Cipayung dan Panti Sosial Bina Laras Harapan Sentosa 2 Cipayung.

Gubernur mengatakan, kehadirannya ini selain untuk bersilaturahmi juga memberikan keceriaan dan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta memastikan perawatan dan pembinaan di panti terjaga dengan baik.

"Alhamdulilah, Saya melihat sendiri mereka semua terlayani dengan baik, terlayani dengan baik, dan Insyaallah ini merupakan sebuah gambaran panti-panti yang dikelola oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta," kata Gubernur.

Ia juga mengajak kepada seluruh masyarakat untuk memberikan perhatian kepada sanak saudara di kampung halaman, tetangga dan saudara yang memiliki kebutuhan khusus di penghujung Ramadan ini.

"Inilah saatnya kita memberikan kepada mereka dan dicatat amal soleh oleh Allah SWT," ucapnya.

Pada kesempatan yang sama, Gubernur juga memberikan boneka, dan baju kepada anak-anak di Panti Sosial Asuhan Anak Balitas Tunas Bangsa Cipayung.

"Saya ingin melihat semua pelayanan terselenggara dengan baik, mereka semua merasakan kebahagian, ketenangan, sehingga mereka bisa merasakan tinggal di rumah mereka, atau bersama keluarga mereka sendiri," pungkasnya. (JS)

Bagikan
Cetak
Copyright © 2021 Sudis Kominfotik Kota Administrasi Jakarta Timur. All rights reserved.