Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur

logoPemberitahuan Rencana Pembangunan Kereta Cepat Jakarta-Bandung klik disini logoPengumuman Penlok Sutet 500 kV klik disini logo


KIP


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
1649

Wali Kota Sambut Kolaborasi MPC Pemuda Pancasila Jakarta Timur


Wali Kota Administrasi Jakarta Timur menerima audiensi MPC (Majelis Pengurus Cabang) Pemuda Pancasila Jakarta TImur di Ruang Pola, Lantai II Blok A, Kantor Wali Kota Jakarta Timur, Selasa (8/6/2021).

Dalam audiensi ini, Wali Kota didampingi oleh Kepala Suku Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Administrasi Jakarta Timur, Ahmad Jani Rifai Jusuf. Mereka menyambut kehadiran 14 orang MPC Pemuda Pancasila Jakarta Timur, yang dipimpin oleh Ketua MPC Pemuda Pancasila Jakarta Timur, Norman Silitonga.

"Kami menyambut sangat hangat sekali perkenalan pengurus Pemuda Pancasila Jakarta Timur yang baru, karena memang ini adalah keinginan bapak Gubernur untuk membangun kolaborasi,” katanya.

Wali Kota menyebutkan, MPC Pemuda Pancasila Jakarta Timur mengenalkan pengurus baru dan program kerja kedepannya, serta meningkatkan sinergitas dengan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur.

"Dalam masa pandemi Covid-19, Pemerintah tidak bisa berjalan sendiri tanpa bantuan. Salah satunya dari ormas seperti Pemuda Pancasila Jakarta Timur," pungkasnya.

Sementara Itu, Ketua MPC Pemuda Pancasila Jakarta Timur, Norman Silitonga, mengatakan, pihaknya turut membantu permasalahan yang ada di Jakarta Timur, sejak awal pandemi hingga hari ini. Salah satunya ikut membantu perekonomian warga dengan menggelar lapak pengusaha UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah) bersinergi dengan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur.

“Saya harap apa yang sudah kita lakukan dan yang akan kita lakukan, tentunya bisa membantu Pemerintah agar program kemitraan itu bisa berjalan dengan baik,” kata Norman. (JS)

Bagikan
Cetak

Copyright © 2022 Sudis Kominfotik Kota Administrasi Jakarta Timur. All rights reserved.