Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur



KIP


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
512

Kasus Covid-19 Tinggi, Gugus Tugas RW 11 Lubang Buaya Disemangati


Diberi Semangat Dalam rangka menekan angka kasus Covid-19 dan mengajak warga tetap disiplin patuhi protokol kesehatan, jajaran Kecamatan Cipayung, yang dipimpin Camat Cipayung, Fajar Eko Satrio, menggelar kegiatan sosialisasi penanganan kasus Covid-19 di RW 11 Kelurahan Lubang Buaya.

Perlu diketahui, bahwa Kelurahan Lubang Buaya merupakan Kelurahan yang tertinggi jumlah kasus Covid-19, yang mencapai 138 kasus dari tanggal 10-11 Juni 2021.

Lurah Lubang Buaya, Dede Saefullah, mengatakan, dalam sosialisasi tersebut, turut hadir mendampingi Camat Cipayung, Kapolsek Cipayung, dari unsur Damkar, Satpol PP, Bimaspol, Babinsa, FKDM, LMK, Ketua RW 11 dan para pengurus RT dan PPSU. Sosialisasi ini membahas berbagai upaya yang dilakukan dalam penanganan Covid-19 di wilayahnya.

"Berbagai upaya selalu dan terus dilakukan oleh Kami di wilayah Kelurahan Lubang Buaya. Mulai dari razia masker setiap hari, hingga protokol kesehatan keliling," kata Dede.

Selain itu, turut dilakukan pembentukan kader 1 rumah 1 kader Covid-19, promosi keliling melalui sekolah, imbauan melalui Masjid, musala, portalisasi, dan pembentukan Kampung Tangguh. Dari sosialisasi ini, Dede mengingatkan, para Gugus Tugas Covid-19 tingkat RW atau RT untuk terus berupaya maksimal dan berinovasi.

"Jangan lupa sertakan upaya atau ikhtiar dunia kita dengan untaian doa untuk warga yang menjalani isolasi mandiri atau isolasi di Wisma Atlet," tambahnya. (JS)

Foto Dok. Kelurahan Lubang Buaya

Bagikan
Cetak
Copyright © 2021 Sudis Kominfotik Kota Administrasi Jakarta Timur. All rights reserved.