Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur



KIP


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
265

Pemkot Jakarta Timur Terima Bantuan untuk Warga dari BPD HIPMI Jaya


Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur menerima bantuan dari Badan Pengurus Daerah Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPD HIPMI) Jaya dalam program `Untuk Mereka Kita Membantu (UMKM)`, di lantai dasar, Aula Blok D, Kantor Wali Kota Jakarta Timur, Rabu (10/11/2021).

"HIPMI Jaya tingkat daerah hari ini memberikan bantuan stimulan kepada pelaku usaha yang memang sangat berdampak terhadap Covid-19," jelas Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Timur, Fredy Setiawan.

Ia mengatakan, diperlukan kerja sama atau kolaborasi dalam meningkatkan ekonomi, seperti dengan BPD HIPMI Jaya, untuk memutar roda perekonomian para pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) dengan membeli produk-produk yang kemudian dibagikan ke warga di Jakarta Timur.

"Rencananya akan diberikan kepada 10 Kecamatan langsung," tandasnya.

Kemudian, Sekretaris HIPMI Jaya, Muhammad Alipudin, menyampaikan, bantuan yang diberikan bernilai Rp100.000.000, dan bentuk produknya adalah 4.000 paket makanan. Ia mengatakan, produk tersebut dibelanjakan dari pelaku usaha kecil yang berada di Jakarta Timur, untuk warga Jakarta Timur.

"Kita akan terus berkolaborasi dengan apa yang bisa Kita buat, demi kemajuan ekonomi di Jakarta, sehingga dampaknya bisa dirasakan oleh Kita semua," ungkapnya. (AD)

Bagikan
Cetak

Capaian Kinerja Pemerintah Provinsi DKI Jakarta Tahun 2021

Jakarta Bangkit, Wajah Baru Jakarta Tahun 2021 Dengan kolaborasi, Pemprov DKI Jakarta bangkit dari pandemi dengan mengajak seluruh warga untuk mewujudkan visi Jakarta menjadi kota maju, lestari, berbudaya dan adil bagi semua.

INFO JAKTIM

INFO JAKTIM - 22

INFO JAKTIM - 22

Baca Sekarang

INFO JAKTIM - 24

INFO JAKTIM - 24

Baca Sekarang

INFO JAKTIM - 26

INFO JAKTIM - 26

Baca Sekarang

INFO JAKTIM - 28

INFO JAKTIM - 28

Baca Sekarang


Copyright © 2022 Sudis Kominfotik Kota Administrasi Jakarta Timur. All rights reserved.