Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur

INFO
logoPEMBERITAHUAN PENGUMUMAN PENETAPAN LOKASI RS PON klik disinilogo
INFO


KIP


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
250

`Pasar Murah Ramadhan` Hasil Kolaborasi Pemkot Jakarta Timur Digelar


Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Timur menggelar Pasar Murah Ramadhan di Selasar Gedung Blok D, Kantor Walikota Jakarta Timur, Jumat (21/4/2022).

Kegiatan tersebut merupakan KSBB (Kolaborasi Sosial Berskala Besar) bersama Kamar Dagang Indonesia (KADIN) DKI Jakarta, Asosiasi Perusahaan Jasa Boga Indonesia( APJI) dan Ikatan Cendikia Muslim Indonesia (ICMI) dalam rangka wujud dari rasa kepedulian dalam membantu masyarakat.

Pasar Murah Ramadhan tersebut menyasar pada 500 orang warga pra sejahtera dan lansia dari dua kecamatan di lingkungan Kota Jakarta Timur yang bisa berbelanja sembako murah senilai 30 persen dari harga pasar. Dari harga Rp220.000 menjadi Rp90.000 sudah bisa mendapatkan, 5 kilogram beras, gula, sarden, 1 ekor ayam, minyak , tepung dan kue kering.

Wali Kota Administrasi Jakarta Timur, M. Anwar, mengapresiasi tinggi kepada KADIN, APJI dan ICMI sebagai mitra Pemerintah dalam kepedulian terhadap masyarakat melalui aspek sosial dengan mengadakan kegiatan pasar murah ini.

“Tentunya, ini sangat bermanfaat juga dukungan terhadap program Pemkot Jakarta Timur dalam pemulihan ekonomi,” kata Wali Kota.

Diharapkan kegiatan ini menjadi tauladan bagi lainnya untuk ikut peduli pada sesama dan berkelanjutan dengan sasaran yang berbeda dan jumlah yang lebih banyak lagi. Terlebih, di Bulan Ramadan sampai menjelang Hari Raya Idulfitri sembako sangat dibutuhkan.

Sementara itu, Wakil Ketua Umum KADIN DKI Jakarta, Tashya Megananda Yukki, mengatakan, Pasar Murah Ramadhan ini diharapkan dapat meningkatkan kepedulian masyarakat sebagai timbal balik yang harmonis dalam aspek sosial antara masyarakat dengan pengusaha.

“Ke depanya kita berharap bisa memberikan kebahagiaan dengan warga yang lebih luas, di tengah kondisi pandemi Covid 19 yang tidak menentu,” ujar Tashya. (AJ)

Bagikan
Cetak

Capaian Kinerja Pemerintah Provinsi DKI Jakarta Tahun 2021

Jakarta Bangkit, Wajah Baru Jakarta Tahun 2021 Dengan kolaborasi, Pemprov DKI Jakarta bangkit dari pandemi dengan mengajak seluruh warga untuk mewujudkan visi Jakarta menjadi kota maju, lestari, berbudaya dan adil bagi semua.

INFO JAKTIM

INFO JAKTIM - 22

INFO JAKTIM - 22

Baca Sekarang

INFO JAKTIM - 24

INFO JAKTIM - 24

Baca Sekarang

INFO JAKTIM - 26

INFO JAKTIM - 26

Baca Sekarang

INFO JAKTIM - 28

INFO JAKTIM - 28

Baca Sekarang


Copyright © 2022 Sudis Kominfotik Kota Administrasi Jakarta Timur. All rights reserved.