Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur



KIP


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
238

Pelaku UMKM Disabilitas dari Jakarta Timur Dapat Bantuan Alat Bengkel Las


Jujur Saragih (46), salah satu pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) Disabilitas yang mendapatkan bantuan Peralatan dan Bahan Baku Produksi dalam Program Active Citizens Building Solidaritas and Resilience in Responden to Covid-19 (ACTION) dari Perkumpulan Untuk Peningkatan Usaha Kecil (PUPUK) yang didanai oleh UNI Eropa, Kamis (2/6/2022).

Ia mendapatkan bantuan berupa generator listrik, kompresor, dan mesin las untuk mendukung bengkel las yang dia tekuni selama 8 tahun di wilayah Kelurahan Pondok Bambu, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur.

“Saya mengucapkan terima kasih atas bantuan untuk Saya. Harapan Saya sekiranya usaha bengkel las Saya semakin maju karena sudah difasilitasi penambahan peralatan,” kata Jujur.

Ia pun menyampaikan rasa syukur atas bantuan yang dapat membantunya dalam bekerja, lantaran selama pandemi pendapatannya berkurang, dengan harapan penghasilannya akan bertambah nantinya.

“Semoga setelah pandemi Covid 19 bisa bangkit kembali dari keterpurukan, dan Saya akan lebih semangat dalam menambah penghasil ekonomi keluarga," tutupnya. (JS)

Bagikan
Cetak

Copyright © 2022 Sudis Kominfotik Kota Administrasi Jakarta Timur. All rights reserved.