Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur



KIP


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
345

Pemkot Jakarta Timur Akan Gelar Bazar Jakarta Hajatan ke-495


Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Timur, Fredy Setiawan, memimpin rapat koordinasi persiapan bazar dalam rangka Jakarta Hajatan ke-495, di Ruang Rapat IV, Kantor Wali Kota Jakarta Timur, Selasa (7/6/2022).

Ia menyebutkan, nantinya bazar tersebut akan digelar pada 23-24 Juni 2022 di halaman Kantor Wali Kota Jakarta Timur, dengan melibatkan 40 pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) binaan JakPreneur Jakarta Timur, dengan berkolaborasi dengan Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK), Food Station, dan Dharma Jaya. Nantinya, bazar tersebut menampilkan produk kuliner, fesyen, hingga kerajinan tangan.

Fredy menyampaikan, pelaksanaan bazar tersebut dalam rangka memeriahkan Jakarta Hajatan ke-495 serta menggerakan roda perekonomian, yang di mana memulihkan perekonomian menjadi salah satu program Wali Kota Administrasi Jakarta Timur.

“Kita akan buat strategi pemasaran, apa saja diskon - diskon atau promo - promo yang bisa ditampilkan untuk tidak hanya ASN untuk masyarakat di sekitar Wali Kota juga,” ujarnya. (AD)

Bagikan
Cetak

Copyright © 2022 Sudis Kominfotik Kota Administrasi Jakarta Timur. All rights reserved.