Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur

logoPenghentian Siaran Televisi Analog Jabodetabek Ditunda klik disini logoPemberitahuan Rencana Pembangunan Kereta Cepat Jakarta-Bandung klik disini logoPengumuman Penlok Sutet 500 kV klik disini logo


KIP


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
611

Wali Kota Harap Job Fair Dapat Kurangi Pengangguran Warga Jakarta Timur


Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur menggelar Job Fair atau bursa lowongan kerja Tahun 2022 di Pusat Grosir Cililitan (PGC) Cililitan, Kecamatan Kramat Jati, Jakarta Timur, Kamis (28/7/2022).

Kegiatan ini diinisiasi oleh Suku Dinas Tenaga Kerja, Transmigrasi dan Energi Kota Administrasi Jakarta Timur, yang dimeriahkan 37 perusahaan swasta dalam Job Fair Tahun 2022.

"Job Fair ini diharapkan dapat membantu mengatasi masalah pengangguran di Jakarta, khususnya bagi warga Kota Jakarta Timur," kata Wali Kota saat meninjau.

Menurutnya, Job Fair ini sebagai wadah untuk mempertemukan antara pencari kerja dengan perusahaan yang membutuhkan tenaga kerja baru. Untuk itu, selain warga Jakarta dirinya mengharapkan Job Fair ini dapat dimanfaatkan bagi warga Jakarta Timur.

Dijelaskan Wali Kota, dari 37 stan perusahaan Job Fair ini menyediakan 3.000 lowongan kerja bergerak di bidang industri, kosmetik, otomotif, ritel, telekomunkasi, restoran dan jenis usaha lainnya.

"Untuk itu manfaat kesempatan ini, dan tentunya juga terus menjaga protokol kesehatan," pungkasnya. (AJ)

Bagikan
Cetak

Copyright © 2022 Sudis Kominfotik Kota Administrasi Jakarta Timur. All rights reserved.