Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur



KIP


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
6268

Walikota Ingin Kadin Jakarta Timur Bantu Kembangkan Berbagai Unit Usaha


Walikota Kota Administrasi Jakarta Timur M. Anwar menghadiri sekaligus membuka kegiatan Rapimkota (Rapat Pimpinan Kota) V Tahun 2019 Kepengurusan Masa Bakti 2015 - 2020 Kamar Dagang dan Industri Kota Jakarta Timur, di Ruang Jampang 2,3 dan 4 Lantai 3 Hotel Fave PGC Cililitan, Kecamatan Kramat Jati, Jakarta Timur, Rabu (30/10/2019).

Tema Rapimkota V Tahun 2019 Kepengurusan Masa Bakti 2015 - 2020 Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Jakarta Timur ialah Meningkatkan Peran Pengusaha Kecil dan Menengah untuk Bisa Bersinergi dengan Pemerintah/Walikota Jakarta Timur. Dengan sub tema yaitu Meningkatkan Kualitas dan Kuantitas UMKM dan Koperasi Agar Mampu Berdaya Saing untuk Menciptakan Taraf Hidup Sejahtera.

Dalam kegiatan ini, Walikota Kota Administrasi Jakarta Timur didampingi oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Jakarta Timur Syofian Tahir, dan Kepala Bagian Perekonomian Jakarta Timur Yeni Asnita.

Turut hadir dalam kegiatan ini Ketua Kadin Provinsi DKI Jakarta Diana Dewi, Ketua Dewan Pertimbangan Kadin Provinsi DKI Jakarta Dhaniswara Harjono, Ketua Dewan Pertimbangan Kadin Jakarta Timur Marjono, dan Ketua Kadin Jakarta Timur Robert Gultom.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini dan semoga benar-benar dapat menjadi komitmen segenap anggota Kadin Jakarta Timur untuk ditindaklanjuti, agar dapat membangun sinergitas antara Kadin Kota Jakarta Timur dengan Pemerintah Daerah dalam hal ini Walikota Administrasi Jakarta Timur,” kata Walikota.

Menurut Walikota, Kadin sebagai wadah pengusaha Indonesia sudah saatnya lebih giat membantu membangun dan memeratakan perekonomian bangsa. Tujuannya untuk mewujudkan kehidupan ekonomi dan dunia usaha nasional yang sehat dan tertib, sehingga dapat membantu sektor UKM dalam promosi produk di pasar.

“Kadin Jakarta Timur sebagai mitra kerja harus sejalan dengan Pemerintah Kota Jakarta Timur dan terus melakukan pembinaan dan pengembangan bagi dunia usaha disegala bidang agar mampu bersaing serta mampu memanfaatkan kegiatan usahanya,” tambahnya.

Bagikan
Cetak
Copyright © 2021 Sudis Kominfotik Kota Administrasi Jakarta Timur. All rights reserved.