Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur



KIP


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
2301

Sudin KUKMP Jaktim Gelar Bazar di Kelurahan Cipinang Melayu


Suku Dinas Koperasi Usaha Kecil Menengah (KUKMP) dan Perdagangan Jakarta Timur menggelar Bazar di Kelurahan Cipinang Melayu, Kecamatan Makasar Jakarta Timur.

Kegiatan Bazar dilaksanakan selama dua hari dari tanggal 22 - 23 Februari 2020 di halaman Kantor Kelurahan Cipinang Melayu. Bazar yang dilaksanakan Sudin KUKMP Jakarta Timur ditinjau oleh Walikota Kota Administrasi Jakarta Timur M. Anwar usai menyerahkan sertifikat PTSL (Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap) kepada warga Kelurahan Cipinang Melayu, di kelurahan Cipinang Melayu Kecamatan Makasar, Jakarta Timur, Sabtu (22/2/2020).

Sebanyak 15 stand bazar disediakan Sudin KUKMP Jakarta Timur, ditambah 10 stan bakul dari CSR jadi total stan bazar UMKM sebanyak 25 stan. 35 stand bazar menjual berbagai jenis produk UKM diantaranya jajanan khas betawi, minuman ringan dan produk fashion seperti baju wanita, kaos, serta aksesoris wanita.

Kepala Suku Dinas Koperasi Usaha Kecil Menengah dan Perdagangan Jakarta Timur Igan Muhammad Faisal mengatakan, tujuan kegiatan bazar ini untuk meningkatkan taraf perekonomian warga masyarakat Kelurahan Cipinang Melayu, kita mengakomodir seluruh UKM di Kelurahan Cipinang Melayu dalam menjual produknya.

"Karena kegiatannya bersamaan penyerahan 500 sertifikat PTSL jadi warga Cipinang Melayu banyak yang datang pada hari ini, semoga bazar hari ini rame dan omset para UKM yang mengikuti bazar laku terjual,"ujar Igan, saat ditemui di lokasi, Sabtu pagi. (VS)

Bagikan
Cetak
Copyright © 2021 Sudis Kominfotik Kota Administrasi Jakarta Timur. All rights reserved.